Mengakses cPanel






Mengakses cPanel:
   1. Type: https: / / IP: 2083 ke browser Internet pilihan Anda.
          * IP adalah dimaksudkan untuk berdiri untuk situs Web Anda alamat IP.
          * Setelah sekitar satu minggu dari mulai situs Web, Anda akan dapat mengakses antarmuka cPanel dengan mengganti alamat IP.
dengan nama domain Anda.
   2. Masukkan nama pengguna cPanel Anda ke dalam bidang Nama.
   
3. Masukkan sandi Anda ke kolom Sandi.
   
4. Klik Login.
          * Anda akan disambut oleh sebuah halaman startup cPanel login pertama Anda. Kami sangat menyarankan Persiapan menyelesaikan Wizard.
Catatan Catatan: simbol titik dua berikut alamat IP atau nama domain menunjukkan nomor port tertentu. Nomor port ini bertanggung jawab untuk memandu paket data ditransmisikan antara 2 komputer untuk proses khusus yang terjadi di kedua mesin.
The cPanel Home Screen
CPanel layar awal yang menyediakan akses ke semua fungsi cPanel.
Anda dapat mencapai cPanel layar awal dari mana saja di seluruh antarmuka dengan mengklik tombol Home (home.jpg) di sudut kiri atas layar, atau Home link di bagian bawah layar. Dari layar Home, Anda dapat mencapai salah satu fitur cPanel.
Anda dapat mengubah urutan di mana fitur-kotak terkait, seperti Mail dan File, muncul di layar rumah Anda. Hal ini dapat berguna untuk mengatur antarmuka cPanel agar lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk mengubah lokasi dari kotak:
   
1. Klik dan tahan kotak pos bar.
   2. Tarik ke lokasi baru.
Kotak Informasi juga dapat diminimalkan atau "tersembunyi" dengan mengklik ikon di sudut kanan atas judul bar.
Untuk menyembunyikan kotak fitur:
    * Klik panah di sisi kanan atas kotak. Ini akan runtuh menjadi pos bar.
catatan Catatan: Opsi yang Anda lihat pada layar cPanel utama Anda mungkin berbeda dari yang dijelaskan dalam hal ini dan dokumen cPanel lain, tergantung pada cara host Web Anda telah mengkonfigurasi cPanel. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang konfigurasi anda, silahkan hubungi host Web Anda.
    * Bantuan
    * Logout
    * Merek Dagang
    * Ganti Theme
    * Mengaktifkan Account
    * Notices
    * Cari
    * Sering Diakses Areas
    * The Stats Menu
          o Status Server Page
    * The Preferensi Link
Membantu
Bantuan mengklik tombol (atau link Bantuan di bagian bawah layar) akan membuka jendela pop-up dengan informasi mengenai fitur yang telah Anda akses dalam antarmuka cPanel. Isi menu Help berubah, tergantung di mana anda berada di antarmuka.
Bantuan harus diperiksa setiap kali Anda mengalami kesulitan menggunakan fitur dalam cPanel. Link Bantuan menawarkan 2 pilihan pada setiap saat:

    * Video Tutorial - Klik untuk melihat daftar video tutorial yang tersedia dari cPanel.
      Catatan Catatan: Anda tidak akan mendengar suara saat melihat video.
    * Penuh Interface Dokumentasi - Klik untuk mengakses dokumentasi ini.
catatan Catatan: dokumentasi ini juga dapat ditemukan dengan mengklik Dokumentasi link di bagian bawah setiap cPanel layar.
Logout
The Logout tombol (logout.jpg) di sudut kanan atas layar utama, dan link Logout di bagian bawah layar, memungkinkan Anda untuk log out dari account cPanel Anda.
Catatan Catatan: Jangan lupa mengklik Logout setelah mengakses account cPanel Anda dari komputer manapun di mana akses digunakan bersama-sama.
Dagang
Untuk melihat informasi tentang nama-nama merek dagang yang digunakan dalam antarmuka cPanel, klik Merek Dagang di bagian bawah layar.
Switch Theme
Tema adalah kerangka antarmuka cPanel. Jika web host memungkinkan, Anda dapat beralih antarmuka cPanel theme berbeda. Apa tema yang tersedia untuk Anda tergantung pada host web Anda konfigurasi.
Catatan Catatan: x adalah tema usang. Kami sarankan agar Anda menggunakan tema berdasarkan x3, karena ini adalah yang paling up-to-date.
Mengaktifkan Account
Jika Anda adalah administrator dari lebih dari 1 account, dan jika web host memungkinkan anda fitur ini, seorang Account Switch menu drop-down muncul di bagian atas antarmuka cPanel. Hal ini memungkinkan Anda mengelola domain 


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 komentar:

Posting Komentar